BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - KETUA BMPRG LESAT MENDUKUNG MICHAEL MENAKHODAI KNPI KOTA BITUNG



SuaraIndonesia1.com
Rabu, 14 April 2021.

Melihat berita pada beberapa waktu yang lalu, Dimana berita tersebut muncul seorang Tokoh Muda Kota Bitung yaitu Michael Yakobus, Beredar kabar kandidat kuat untuk memimpin KNPI Kota Bitung.

Mendengar berita tersebut saya selaku Ketua BMPRG Kecamatan Lembeh Selatan Cristianto Janis.SH, Mendukung penuh beliau jadi Ketua KNPI Kota Bitung.
Saya sudah lama mengenal beliau dan bersama-sama dalam organisasi jadi saya tahu betul kapasitas dan Kapabilitas teman saya dalam memimpin Organisasi.artinya sudah teruji dari segi Kepemimpinan.

"Saya mendukung penuh beliau menakodai Ketua KNPI Kota Bitung, Beliau sangat cocok dan pantas untuk jabatan tersebut," ujar Cristianto.

 Orang muda yang punya kualitas dan berintegritas seperti dia pasti mampu membawah organisasi itu menjadi lebih baik dan berkembang, 
Karena KNPI Kota Bitung sekrang kelihatan lgi tidur.
 "Sudah tidak jelas apa yang dilakukan oleh Ketua yang lalu progam progamnya tidak jelas, jadi sudah layak di ganti," kata Cristianto.

Seperti diketahui jabatan Ketua KNPI Kota Bitung masih belum jelas siapa pemimpinya, karna masih dalam status masalah dan pengakuan yang belum selesai, namun bersyukur untuk Provinsi SULUT sudah ada Pemimpin yang SAH untuk Kepengurusan KNPI SULUT yaitu RIO Dondokambey,selamat dan sukses terus KNPI SULUT terlebih untuk KNPI Kota Bitung Kedepan," tutupnya.

(AiK)
« PREV
NEXT »