BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - Kapolres Tolikara Memimpin Langsung Pengamanan Sholat Tarawih Pertama



Pewarta: Rahman. P

Tolikara - SuaraIndonesia1.com
Memberikan Rasa Aman dan Nyaman dalam Sholat Tarawih Perdana di Tahun 2021 dipimpin Oleh Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H bertempat di seputaran Masjid Khoirul Ummah. Senin (12/04)

Kapolres Tolikara didampingi Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk meninjau langsung Titik pengamanan penempatan Personil untuk Pengamanan Sholat Tarawih, seperti depan masjid Khoirul Ummah, depan Bank Papua dan Perempatan ujung Bandara, Lokasi ini di gunakan para ummat muslim menuju ke Masjid untuk melaksanakan sholat Tarawih serta memberikan Pengaturan Kepada Kendaraan Roda 2 dan Roda 4 yang melintasi sekitaran titik pengamanan.

"Kita Selaku penanggung jawab Kamtibmas, sekitar 40 personil gabungan Brimob Gegana BKO Kabupaten Tolikara di bagi dalam 3 regu disiapkan untuk melakukan pengaman dan mensterilkan titik pengamanan saat pelaksanaan sholat tarawih serta kegiatan ini diadakan selama sebulan menyesuai dengan kalender islamiah." Ungkap Kapolres Tolikara.

Kapolres Tolikara Menambahkan bahwa, Kita memberikan pengamanan bertujuan agar semua kegiatan sholat tarawih dari awal sampai akhir berjalan aman dan kondusif tanpa ada gangguan Kamtibmas yang berpotensi mengganggu jalannya sholat tarawih. @Ardhy
« PREV
NEXT »