BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - Jelang Ramadhan, Pemkab Pohuwato Bagikan Paket Sahur Kepada Kaum Duafa



Suaraindonesia1, Pohuwato - Menjelang bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari. Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Pohuwato, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), membagikan paket sahur untuk para kaum duafa, Kamis (08/04/2021). 

Kegiatan berbagi kepada kaum duafa ini dipimpin langsung oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, bersama Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, didampingi Ketua Baznas Pohuwato, Ayat Hunowo. 

Pembagian paket sahur diawali dari wilayah Barat Pohuwato, yakni Kecamatan Popayato, kemudian Popayato Timur, Popayato Barat dan berakhir di Lemito. 


Bupati Saipul, dalam kesempatan itu menyampaikan terimakaaih kepada Baznas dan juga para Aparat Sipil Negara (ASN), yang sudah berinfaq di setiap bulannya. 

"Terima kasih kepada baznas yang telah melaksanakan satu program dalam bentuk bantuan paket sahur. Juga terlebih kepada ASN yang setiap bulannya menginfakkan sebagian gajinya, semoga ini menjadi amal baik bagi kita semua," ujarnya. 

Ditempat yang sama, Wabup Suharsi, menambahkan bahwa jangan menilai pemberian itu dari banyaknya, tapi melainkan dari keikhlasan memberinya. 

"Semoga apa yang kami serahkan ada berkahnya untuk kita semua, dan menyongsong bulan suci Ramadhan ini kita saling memaafkan. Semoga amalia kita di bulan Ramadhan kali ini dapat diterima oleh Allah SWT. Insya Allah juga kita semua dan daerah ini terhindar dari Covid-19," pungkas Suharsi. 

Abd. Azis
« PREV
NEXT »