BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - JAYEN AKHIRNYA UNGGUL DALAM PERTARUNGAN PILKADES DI SENDANGREJO.


 
PATI-Suaraindonrsia1.com. Pemilihan Kepala Desa yang serentak di kabupaten Pati akhirnya jayen unggul dari petahana, bersama ribuan pendukung meluapkan kegembiraan dan penuh syukur.kepada Tuhan Yang Maha Esa. Yang telah menunjukkan kuasa-Nya dalam pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Sendangrejo, Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati, Jawa Tengah pada Sabtu (10/4/2021).

Sosok Jayen sudah selayaknya harus  memimpin Desa Sendangrejo .walaupun pernah gagal di periode dulu,degan tekat yang kuat dan perjuangan  kini menjadi pilihan rakyat, dan berhasil mengalahkan pertahanan solyanto. kemenangannya dalam pilkades serentak kali ini, benar-benar suatu kemenangan yang tidak secara kebetelun. Akan tetapi, inilah kemenangan yang diraih para pendukung dengan penuh perjuangan.

Setelah di tetapkan panitia Pilkades akhirnya Jayen  terpilih menjadi kepala desa ,dan ratusan pendukung akhirnya  Jayen di arak menuju rumahnya mengunakan  gerobak dengan penuh kesederhanaan ,sambil bersolawat dan diiringi rebana dan di ikuti ratusan pendukung mengungkapkan rasa syukur atas kemenangannya.

Dengan kata lain, kemenangan tersebut bukan kemenangan mudah dimana perolehan suaranya nomor (1) Solyanto (Petahana) mendapat suara 1.O32 .nomor 2 Jayen mendapat suara 1.189 suara terpaut 157 suara.

Dari hasil itu,Jayen bersama ribuan pendukungnya mengalami kemenangan yang benar-benar diharapkan, oleh semua masyarakat Sendangrejo.

”Pemilihan kali ini, kami bersama para pendukung yang masih tetap setia hingga sekarang benar-benar meraih kemenangan sesuai yang diharapkan,dan semoga menjadi pemimpin  bukan penguasa yang di harapkan masyarakat.

Pencapaian dengan selisih 157 suara, merupakan hasil kerja keras para pendukungnya yang benar-benar  tak akan terpatahkan. Apalagi, jika melihat dan mencermati latar belakang rivalnya yang petahana masih kuat dalam mempertahankan posisi jabatannya.

Akan tetapi, di balik semua itu memberi hikmah cukup besar, bahwa para pendukungnya ini benar-benar tulus dan tak pernah putus asa untuk membantu Jayen duduk di kursi Kepala Desa Sendangrejo.

Atas dukungan dan jerih payah mereka akhirnya  Jayen terpilih menjadi kepala desa dan harus memikul beban berat untuk  menuju perubahan Desa sesuai visi dan Misi nya ,dan akan menjadi pemimpin yang di harapkan masyarakat dan amanah  menjadi Kepala Desa.

”Dengan demikian untuk menata Desa Sendangrejo yang lebih maju kurun waktu enam tahun ke depan dan menjadi pemimpin bukan penguasa,” ujar Jayen.(Toro)
« PREV
NEXT »