BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - ISNAWATI NURUJI MM, PILKADES SERENTAK BOLIYOHUTO SUKSES DI NOMINASI WAJAH BARU, POTANGA UNGGUL IWAN MALIK,PARUNGI UNGGUL RENSI KAMUMU PETAHANA

Iwan Malik Kades Potanga terpilih.
(Foto Tim Skri Risman) 

 Boliyohuto, Suaraindonesia 1 Com.
Camat Boliyohuto Kab Gorontalo Isnawati Nuruji S Pd MM menjelaskan bahwa Pelaksanaan Pilkades Serontak di Kec Boloyohuto Kab Gorontalo belum lama ini, termasuk Sukses berjalan dengan lancar dan aman hal ini dijelaskan Camat Boliyohuto Isnawati Nuruji MM kepada Wartawan via telpon genggamnya. Lebih lanjut Camat jelaskan, dari tujuh Desa yang ikut melaksanakan kompotisi Pilkades terdapat 4 Desa yang dimenangkan orang wajah baru dan 3 Desa unggul Inkanben.
Patahana Rensi kamumu Kades terpilin Desa Parungi.
(Foto Tim Skri Risman) 


Berikut data Tekapitulasi hasil Pilkades 7 Desa di Kecamatan Boliyohuto yang diperoleh melalui Kasie PMD Kecamatan Rano Rahmola yaitu Desa Parungi Unggul 56,32 dimenangkan patahana Rensi Kamumu, Desa Monggolito Siswoyo A Kadam unggul 50,10 Desa Motoduto, Unggul 34,40 Djafar Hujaili, sementara wajah baru Desa Iloheluma unggul 40,47 Nur Asmin I.ahmud, Desa Diloniyoho Unggul 37 41 Selmin Arsyad  Haipi S TP, Desa Bandung Rejo unggul 62,67 ,Sugeng Kamari Ismail S Ag, Desa Potanga unggul 36,43 Iwan Malik yang sebelumnya adalah Kepala Dusun. Ini berarti Pilkades serontak di Kecamatan Boliyohuto di nominasi wajah baru. untuk itu camat berharap kepada seluruh masyarakkat hendaknya segera meninggalkan perbedaan, karena sudah menjadi kebiasaan dan ketetapan dalam pesta demokrasi seperti ini pasti ada yang kalah dan ada yang menang bahkan sesungguhnya, sebenarnya tidak ada yang kalah tetapi ini adalah kemenangan yang tertundah artinya ini adalah kemenangan rakyat. Olehnya tinggalkan jauh jauh itu perbedaan dan ciptakan situasi aman, damai dan kondusif pungkasnya.
Secara terpisah melalui pesan singkatnya Via Wsaapp petahana Desa parungi,  Rensi kamumu yang masih beroleh kepercayaan dari masyarakat untuk memimpin yang kedua kalinya,  menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa parungi yang telah berpartisipasi aktif dalam ajang demokrasi yang sudah terlaksana. Pada intinya Demokrasi itu dari masyarakat,  oleh masyarakat dan untuk masyarakat,  sehingga kepercayaan yang kedua kalinya yang di berikan masyarakat kepada saya adalah sebuah amanah yang harus di junjung tinggi tanpa harus memilih dan memilah siapa pendukung dan siapa yang tidak mendukung.  Semua masyarakat yang harus mendapatkan pelayanan yang benar dan optimal tanpa ada pilih kasih. (Tim Skri Risman).
« PREV
NEXT »