BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - Harapan Ketua MUI Pohuwato Agar Masyarakat Patuh Prokes Saat Ramadhan



Suaraindonesia1, Pohuwato - Ketua MUI Pohuwato, Drs. Hi. Fahri Djafar, M.Hi, saat dijumpai awak media menegaskan pentingnya Protokol Kesehatan (Prokes), dalam menjalankan amaliah Ramadhan, terutama saat beribadah di Masjid dan dalam menjalankan aktivitas keseharian. 

"Hal ini (Prokes), harus menjadi perhatian seluruh umat islam dalam kegiatan amaliah Ramadhan, sampai Idul Fitri nanti," ujar Ustadz Fahri, di Ruang Kerjanya, Kamis (15/04/2021). 

Menurut Fahri Djafar, yang juga menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pohuwato ini, di ijinkannya masyarakat menjalankan sholat berjamaah di masjid-madjid adalah sebuah kebahagiaan untuk umat islam yang merindukan kebersamaan saat Ramadhan. 


"Kita sebagai umat Islam, berterima kasihlah kepada pemerintah ketika sudah memberikan izin Amaliah Ramadhan di Masjid, Shalat Tarawih berjamaah, walaupun masih dalam kondisi pandemi," kata Ustadz Fahri. 

"Sehingga itu, kedisiplinan dalam menerapkan Protokol Kesehatan tetap diutamakan demi untuk kebaikan pribadi, keluarga. Jaga jarak, kurangi waktu berkumpul dan tetap memakai masker," harapnya. 

Abd. Azis
« PREV
NEXT »