BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - Hadiri Halal Bihalal, Wabup Suharsi Ajak Masyarakat Untuk Saling Memaafkan



Suaraindonesia1, Pohuwato - Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, mengajak masyarakat untuk saling memaafkan menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan, 1442 H. 

Hal ini disampaikannya saat menghadiri kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan oleh PDAM Tirta Maleo, Kabupaten Pohuwato, Sabtu (10/04/2021). 

"Halal bihalal adalah momentum yang tepat sebelum menjelang Bulan Suci Ramadhan, kita berkumpul bersama-sama saling ikhlas mengikhlaskan maaf memaafkan," ujar Suharsi. 


"Ketika ada hal-hal yang tidak berkenan di hati bapak dan ibu sekalian, saya sebagai Pemerintah Kabupaten Pohuwato, izinkan saya memohonkan maaf jika ada hal-hal yang tidak berkenan di hati bapak dan ibu semua," tutur Suharsi. 

Dirinya juga berterimakasih kepada seluruh jajaran PDAM Tirta Maleo, karena sudah sekuat tenag bekerja agar suplai air bersih dapat terus dinikmati masyarakat Pohuwato. 

"Alhamdulillah, saya bersyukur. Saya merasa sejuk karena di tangan bapak dan ibu  masyarakat Pohuwato bisa menikmati sesuatu hal yang sangat vital yaitu terkait dengan air minum yang bersih," pungkas Suharsi. 

Abd. Azis
« PREV
NEXT »