BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - EMPAT ORANG ANAK RANTAU ASAL SUMBA YANG BERADA DI HONGKONG IKUT BERDONASI UNTUK KORBAN BENCANA DI SUMBA TIMUR.



SuaraIndonesia1.com.
Sumba Timur NTT.

Bencana dan malapetaka tidak ada seorangpun yang mengkehendakinya karena akan menyisakan dampak yang tak mengenakkan namun jika alam semesta sedang gusar maka apapun tidak akan ada yang dapat menghalanginya.

Demikian pula yang terjadi seminggu yang lalu tepatnya tanggal 4-5 April 2021, di mana telah terjadi banjir dan badai yang khususnya warga yang memiliki hunian di sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS)  dan juga dari terjangan badai yang memporak - porandakan baik pepohonan yang tumbang di mana - mana hingga meruntuhkan rumah - rumah warga.

Banjir ini terjadi sebabkan intensitas curah hujan yang terus -  menerus sehingga aliran sungai meluap dan menyapu rata seluruh tanaman para petani seperti jagung, kebun sayur, ternak dan bahkan ada rumah - rumah warga yang hanyut terbawa arus banjir.

Di hubungi lewat telepon Whatsappnya keempat para Pahlawan devisa ini mengatakan kami ikut berempati dan turut prihatin atas kejadian bencana atau musibah yang telah meluluh lantakan semua, baik fasilitas umum seperti bendungan dan jembatan dan juga rumah - rumah warga menjadi rusak.(12/04/2021)

Semoga dengan pemberian kami sedikit membantu dan meringankan beban saudara - saudara dan lokasi sasarannya di kampung Padakarabua Kelurahan Maulumbi dan masih ada lokasi lain lagi kata Rachel mariana, mewakili ketiga temannya Martha, Sofia dan Sherina.

Liputan YK
« PREV
NEXT »