BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - Empat Bulan BLT DD Desa Wayo Telah Disalurkan, Tahun 2021




Taliabu | Suaraindonesia1.Com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat ditengah masa pandemi Covid-19, Pemerintah Desa (Pemdes) Wayo, Kecamatan Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 80 keluarga penerima manfaat.(12/04)

Turut hadir dalama pembagian BLT DD Desa Wayo Kepala DPMD, Camat Taliabu Barat, Babinsa, Ketua BPD Desa Wayo dan Pemerintah Desa Wayo.

Dalam kegiatan penyaluran BLT-DD Empat Bulan kepada 80 kepala keluarga (KK) Penerima Manfaat yang dilaksanakan di Kantor Desa Wayo Senin (12 April 2021), mengikuti protokol kesehatan seperti, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kepala Desa Wayo Sofyan Hasan  mengatakan, pihaknya kembali menyalurkan BLT-DD Tahap 1-4 kepada 80 Keluarga penerima manfaat (KPM).

"Dimana masing-masing keluarga penerima manfaat (KPM) menerima BLT-DD Rp.300 ribu perbulannya Sampai akhir tahun 2021, yang diterima sebanyak 80 KK", jelas Sofyan

Lebih lanjut, Sofyan mengatakan, dalam pembagian BLT tersebut pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan. Dengan setiap keluarga penerima manfaat dan peserta yang hadir memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak.

Hal tersebut dilakukan, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ditengah masa pandemi yang sampai saat ini masih mewabah di seluruh dunia dan terpentingnya negara kita Indonesia.

Kepala Desa Wayo juga berharap, bagi para penerima manfaat BLT-DD dapat mempergunakannya untuk berbagai kebutuhan hidup ditengah masa pandemi Covid-19 ini dan di dalam bulan suci Ramadhan ini,"tutupnya(Riski Ode)
« PREV
NEXT »