BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - EMPAT BUAH KONTENER DI AMANKAN PIHAK KEPOLISIAN DI PELABUHAN PETI KEMAS BITUNG


Suaraindonesia1.com
Bitung, Kamis 1 april 2021 
Sebuah Kapal peti kemas atau kontener yg berskala kecil KM Mulianim,bersandar di Pelabuhan Peti kemas Bitung pada dua hari yang lalu.Menurut informasi bahwa kapal tersebut dari Gorontalo dan di duga telah menyelundupkan pasir yang mengandung biji emas di dalam kontener.  
Menurut sumber informasi yang di terima oleh media kami bahwa ada sebuah kapal yang bermuatan kontener di dalamnya berisi tanah mengandung emas,


"Ya kapal itu namanya Mulianim dari gorontalo dan menuju pelabuhan peti kemas bitung dan sekarang berada di bitung". Sumber informasi.

Dari manifesnya yang tim kami peroleh tertulis bahwa kontener tersebut berisikan pasir, Dan itu sudah jelas-jelas merupakan pemalsuan Dokumen.
 Sesuai pantauan tim Media di lapangan bahwa
Ada 4 kontainer yang di duga berisi pasir yang mengandung emas atau biasa di sebut oleh para penambang REP.


 Berikut Nomor-nomor Kontener yang di duga berisikan material tersebut.
1. SPNU2734889
2. SPNU2737255
3. SPNU2740264
4. SPNU2760553

Sesuai UU pertambangan Ninerba bahwa ini bukan batubara.Tetapi ini adalah pasir yang mengandung emas yang seharusnya di proses atau di olah di tempat pengambilan material tersebut.
Sementara itu ke empat kontener tersebut sudah di amankan oleh pihak Kepolisian,dan telah di Polisline.

 Kasat Reskrim Polres Bitung ketika di konfirmasi melalui  via WA,  Namun sampai dengan berita ini di muat belum ada jawaban./Ydt.M
« PREV
NEXT »