BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - Bupati Pohuwato Terima Secara Langsung Dana CSR dari Bank SulutGo



Suaraindonesia1, Pohuwato - Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, menerima secara langsung dana Corporate Social Responsibility (CSR), dari pihak Bank SulutGo, Jumat (16/04/2021). 

Dana CSR sebesar Rp. 557.000.000 (Lima ratus lima puluh tujuh juta rupiah) tersebut, diserahkan oleh Branch Manager Bank SulutGo Cabang Marisa, Hasan Hamid didampingi RO Pemasaran Dana, Marwan Ahmad. 

Atas nama pemerintah, Saipul mengucapkan terimakasih serta mengatakan akan memanfaatkan dana tersebut dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan masyarakat. 


"Dana CSR ini akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan yang ada baik itu untuk pendidikan, kesehatan, keagamaan maupun lainnya. Tak lupa kepada pihak Bank Sulutgo saya ucapkan terima kasih banyak atas dana CSR tersebut," jelas Saipul. 

Sementara itu Sekretaris Pengelola CSR, Daiman Ali, mengucapkan syukur alhamdulillah telah dilakukan penyerahan CSR Bank Sulutgo ke pemerintah daerah, dan itu tentunya bagian dari pada proses yang sudah dipersiapkan. 

"CSR itu peruntukkannya memang sudah diatur sesuai prosedur seperti bidang pendidikan, kesehatan, keagamaan, dan itu sudah sesuai dengan proposal yang sudah diajukan oleh pemerintah daerah," jelas Daiman.

"Tim pengelola CSR itu menghimpun aspirasi yang menjadi kebutuhan dasar yang tentunya sesuai dengan juknis peruntukkan CSR, sehingga jumlah yang sudah ada itu telah terbagi habis untuk beberapa program kegiatan dan itu tidak masuk dalam APBD," tambahnya. 

Abd. Azis
« PREV
NEXT »