BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - Bupati Pohuwato Buka Aksi Bina Mualaf di Kecamatan Randangan



Suaraindonesia1, Pohuwato - Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, menghadiri kegiatan Halaqah Islamiyah dan Aksi Bina Mualaf yang diselenggarakan oleh Kantor Urusan Agama (KUA), Kecamatan Randangan, Senin (12/04/2021). 

Dalam kegiatan ini, Bupati Saipul didampingi oleh Anggota DPRD Pohuwato, Isna Mbuinga dan Kepala KUA Randangan, Abdullah Hasanudin. 

Dihadapan 100 mualaf se-Kecamatan Randangan, Bupati Saipul, menyambut baik pertemuan yang dipandang lebih mendekatkan pemerintah dengan masyarakat khususnya para mualaf. 


"Marilah dengan pertemuan ini kita saling membina hubungan yang baik antar sesama, terutama di Kecamatan Randangan yang terdiri dari berbagai etnis," ujarnya. 

"Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka untuk menjaga persaudaraan dan kesatuan di Kabupaten Pohuwato pada umumnya," jelas Bupati Saipul. 

Menurutnya, peran serta penyuluh sangat berarti untuk pembinaan secara berkelanjutan kedepan. Selain itu, sebuah keyakinan ditentukan oleh kita, maka itu adalah keyakinan yang diambil, yang diputuskan oleh kita sendiri. 

"Saya berharap agar hubungan baik antar keluarga kiranya tetap terjaga dan saling menghormati antar satu dengan yang lain di daerah ini, dan hal itu supaya tetap menjadi pegangan bagi kita semua," harap Bupati Saipul. 

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan santunan secara simbolis oleh Bupati Saipul Mbuinga dan Anggota DPRD, Isna Mbuinga.

Abd. Azis
« PREV
NEXT »