BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - Bupati dan Wabup Pohuwato Terima Kunjungan Inspektur III Jamwas Kejaksaan RI




Suaraindonesia1, Pohuwato - Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, didampingi Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), menerima kunjungan Inspektur III Jamwas Kejaksaan RI, Dr. Firdaus dewilmar, SH, M. Hum, Selasa (06/04/2021). 

Bertempat di ruang kerja Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pohuwato, Mas’ud, SH.,MH, Bupati Saipul, selaku pemerintah daerah, menyampaikan selamat datang di Bumi Panua Kabupaten Pohuwato. 

"Kedatangan ini tentu adalah sebuah kehormatan bagi daerah Pohuwato ini sendiri. Olehnya, saya mengucapkan terima kasih banyak telah menyempatkan waktu ke Pohuwato," ujar Saipul. 



"Pemerintah dan masyarakat Pohuwato menyambut baik kedatangan bapak yang sejak semalam telah diterima di Mangrove Eco Resort (MER) Marisa, semoga bapak bersama jajaran bisa kembali dengan selamat ke Ibu Kota Negara di Jakarta," tambah Bupati Saipul. 

Sebelumnya, kedatangan Inspektur III Jamwas Kejaksaan RI, Dr. Firdaus dewilmar, SH, M. Hum, disambut dengan upacara adat Mopotilolo, yang menandakan bahwa ada pejabat baru yang datang ke suatu daerah di Gorontalo. 

Abd. Azis
« PREV
NEXT »