BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - Bertempat di Aula Kantor Distrik Kapolsek Mulia Lakukan Pengamanan Penyaluran BST di Puncak Jaya




Pewarta:Rahman.P
PUNCAK JAYA -suaraindonesia1.com
Bertempat di Aula Kantor Distrik Mulia Kab. Puncak Jaya, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Kapolsek Mulia Iptu Lambertus L. Sattu, SH memimpin langsung pelaksanaan kegiatan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) berupa sembako kepada warga masyarakat Kab. Puncak Jaya, Sabtu (27 Februari 2021).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan penyaluran BST sore tadi yakni Danramil Mulia Kapten Inf. Harapan, Kepala Kantor Pos Mulia, Sekdis Mulia Hermanus Manuay, S.Stp serta para personel Polsek Mulia dan Danramil Mulia.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM melalui Kapolsek Mulia Iptu Lambertus L. Sattu, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa guna kelancaran kegiatan pada hari ini, dimana kita semua berkumpul di Aula Kantor Distrik Mulia untuk melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (Bantuan Sosial Tunai) berupa sembako yang bersumber dari Kementerian Sosial serta diserahkan melalui Kantor Pos Mulia.

Lanjut Kapolsek Mulia, perlu kami sampaikan kepada Bapak Distrik bahwa bantuan ini diperuntukkan untuk masyarakat sehingga jangan sekali-kali untuk disalah gunakan, karena kami dari pihak keamanan akan terus mengawasi dan memantau kegiatan ini.

” Ini semua bukti nyata Pemerintah Pusat dalam mensejahterakan seluruh masyarakat khususnya yang berada di Kab. Puncak Jaya, sehingga kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini untuk tetap menjaga keamanan diwilayahnya masing-masing ” tutup Kapolsek Mulia. @Humas
« PREV
NEXT »