BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - ANTUSIAS PENDAFTAR BINTARA POLRI TERPADU TAHUN 2021 POLRES JAYAPURA MENCAPAI 1366 ORANG


Pewarta : Rahman. P

Jayapura – SuaraIndonesia1.com
Pada hari Kamis tanggal 15 April 2021, bertempat di Lapangan Mapolres Jayapura telah dilaksanakan pembagian kelompok bagi Calon Siswa Bintara Polri Terpadu oleh panitia penerimaan Bintara Polri Tahun 2021 Polres Jayapura.

Hadir dalam kegiatan, Kabag Sumda Polres Jayapura Kompol Ali Nahumarury, Kabag Ren Polres Jayapura AKP Mansyur SH, Kasat Lantas Polres Jayapura Iptu Jusman S.IK., Kasubbag Humas Polres Jayapura Iptu Iwan beserta Panitia Pendaftaran Bintara Polri Terpadu.

Dalam kesempatannya Kabag Sumda Polres Jayapura Kompol Ali Nahumarury mengatakan, Calon Siswa yang sudah mendaftar mencapai 1366 orang dan akan dibagi sesuai dengan kelompoknya masing-masing.

Keantusiasan Pendaftar Bintara Polri terpadu yang cukup banyak mencapai 1366 orang akan kami bagi dalam bentuk 5 Kelompok mengingat masih dalam masa Pandemi Covid-19, mereka akan melaksanakan Rikmin awal dan harus sudah siap dengan berkas-berkas yang harus dilengkapi.

Untuk masing-masing Calon Siswa harus membawa perlengkapan seperti masker, faceshield dan hasil rapid Antigen untuk melindungi diri, mengingat kegiatan Rikmin awal tersebut masih dalam pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Penerapan protokol kesehatan itu yang utama dalam penerimaan Bintara Polri terpadu Tahun 2021 ini, maka dari itu kami selalu mengimbau kepada para Calon Siswa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.


Jayapura, 15 April 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH
« PREV
NEXT »