BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - Aleg DPRD Pohuwato Apresiasi Kegiatan Halaqoh Islamiyah Bina Mualaf



Suaraindonesia1, Pohuwato - Salah satu Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Pohuwato, mengapresiasi kegiatan Halaqoh islamiyah yang digelar oleh Kantor Urusan Agama (KUA), Kecamatan Randangan, Senin (12/04/2021). 

Menurut Aleg Isna Mbuinga, kegiatan pembinaan bagi para mualaf ini sangat bagus karena dapat lebih meningkatkan nilai-nilai ketauhidan sebagai seorang muslim. 

"Dengan kegiatan ini para mualaf yang berasal dari berbagai tempat di Randangan dapat bersilaturahmi, sehingga dapat meningkatkan spirit keislaman serta memperkokoh ketauhidan mualaf sebagai seorang muslim," ujar Isna, dalam sambutannya. 

Dirinya  juga berharap agar kegiatan-kegiatan pembinaan bagi para mualaf di Kabupaten Pohuwato khsusnya di randangan saat ini, dapat sering dilaksanakan dan terus dimaksimalkan. 

"Kecamatan Randangan semoga bisa menjadi garda terdepan dalam perjuangan dakwah yang akan terus dimaksimalkan, dengan berharap dapat saling berkolaborasi dalam memberikan edukasi keagamaan serta pendampingan kepada mualaf," harap Isna. 

Dalam kegiatan tersebut Pemda Pohuwato juga menyerahkan santunan bagi para mualaf yang berada di Kecamatan Randangan. 

Abd. Azis
« PREV
NEXT »