BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - Aktivitas Blasting PT MSM/TTN, Menjadi Pemandangan Extreme Lembah Araren



Suara Indonesia Bitung-- Padatnya aktivitas sebagai Jurnalis, sejumlah Jurnalis yang kesehariannya meliput di Kota Bitung, melepas kepenatannya dengan berkunjung disalah satu tempat wisata Lembah Araren yang ada di Kelurahan Pinasungkulan, Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, Selasa 6 April 2021.

Ada yang menarik ketika berada di tempat pariwisata tersebut, karena tempat pariwisata yang satu ini menyuguhkan aktivitas Blasting (Teknik Peledakan) dari PT MSM/TTN.

Terpantau media ini saat berkunjung di lokasi wisata lembah Araren, Blasting tersebut terjadi sekitar pukul 13.20 WITA, kemudian sejumlah Wartawan pun mengabadikan kejadian tersebut.

Dan pada saat bom di ledakan atau aktivitas Blasting itu terjadi sejumlah Wartawan yang ada di tempat itu sempat terkejut karena getaran yang di timbulkan oleh aktivitas tersebut sangat terasa.

Terpantau juga sejumlah pengunjung yang berada di lokasi wisata ini ikut mengabadikan detik-detik terjadinya ledakan. 

Salah satu pengunjung Janry Koloay mengatakan bahwa ketika Blasting itu terjadi dirinya sedikit khawatir, pasalnya getarannya begitu terasa. "Sedikit gugup saat Blasting itu terjadi," ujarnya

Dirinya pun menilai bahwa lokasi wisata ini juga termasuk suatu tempat wisata yang lumayan extreme dimana adrenalinnya ikut terpacu. 

Sementara itu, jarak antara lokasi wisata dengan titik ledakan diperkirakan kurang lebih 300 meter. (Jmmy)
« PREV
NEXT »