BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - Aktivis Bolmut Sesali Workshop Penyusunan Rencana Kerja SKPD Di Laksanakan Di Luar Daerah



BOLMUT, SUARAINDONESIA1__Terkait dengan dilaksanakannya workshop penyusunan rencana kerja dari masing_ masing SKPD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Provinsi Sulawesi Utara yang diselenggarakan di wilayah Provinsi Gorontalo di sesali oleh salah satu aktivis muda Bolmut Mohammad Razif Mamonto SH 

Ketika dihubungi oleh Awak Media Nasional SUARAINDONESIA1.COM 
Sabtu 03/04/2021, Razif mengatakan tidak sepakat ketika penyusunan rencana kerja dari tiap tiap SKPD lantas dilaksanakan di luar Daerah, apalagi sudah diluar Wilayah Provinsi Sulawesi Utara.

Emang di Kabupaten Bolmut tidak ada tempat yang sangat Representative sebagai tempat pelaksanaan Workshop tersebut lantas nanti dilaksanakan di Provinsi gorontalo" tanyanya.

Lanjutnya ditengah _ tengah darurat pandemi Covid lantas kemudian para kepala kepala SKPD Berbondong_Bondong ke luar Daerah hanya untuk melaksanakan satu acara Workshop yang padahal acara itu masih bisa dilaksanakan di Daerah sendiri apalagi di Bolmut sudah ada Aula yang sangat Representative untuk digunakan namun yang jadi pertanyaan kenapa nanti ke luar Daerah, Menghambur hamburkan Anggaran Saja tandas Razif. 

Dia juga mengatakan ketika hampir semua SKPD yang pergi maka coba bayangkan anggaran yang terbuang bukan sedikit, Coba dibayangkan kalau hampir semua SKPD yang berangkat maka bukan sedikit anggaran yang terpakai termasuk bayar tempat, hotel dan segala macam ucapnya.

Padahal ketika acara workshop itu dilaksanakan di daerah sendiri maka pasti uangnya itu beredar di Daerah sendiri termasuk biaya tempat pelaksanaannya itu tutupnya.

Karena ini sudah perihal Teknis maka Awak media ini berupaya meminta Konfirmasi ke penyelenggara kegiatan Yakni Kepala Badan (Kaban) Perencanaan Penelitian Dan Pengembangan Daerah (BAPPELITBANG).

Namun Sampai berita ini diterbitkan, Upaya Konfirmasi Via Whatsapp dengan No 08124211XXXX kepada Kaban Bapelitbang belum mendapat respon.



Penulis__Fikrianto Maasum
« PREV
NEXT »