BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - Ada Yang Main-Main atau Meminta-minta Uang Terkait Pendaftaran Akpol Bintara Dan Tantama segera dilaporkan ke Polda Papua Barat



Pewarta: Rahman .p
MANOKWARI-suaraindonesia1.com
 Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S.Ik, MH memberitahukan kepada pemuda-pemudi di seluruh wilayah kabupaten/kota di Provinsi Papua Barat, bahwa penerimaan anggota Polri tahun anggaran (TA) 2021 saat ini telah di buka. Yaitu, Akpol, Bintara afirmasi Otsus Papua Barat dan Tamtama.

Adapun pendaftaraan online, lanjut Kabid Humas, sudah dilaksanakan sejak tanggal 31 Maret s/d 12 April 2021 melalui website https://penerimaan.polri.go.id/. “Bagi yang belum paham cara mendaftar atau persyaratan dapat menghubungi polres terdekatnya,” pintanya.
 
Ia menambahkan, dalam penerimaan anggota Polri T.A. 2021 ini, tetap dilaksanakan dengan prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (BETAH) mulai dari tahap pendaftaran hingga proses pendidikan serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Untuk itu kami imbau kepada warga masyarakat yang putra/putrinya ingin mendaftar menjadi anggota Polri, silakan mendaftar dan jangan mudah percaya pada oknum yang menjanjikan kelulusan dengan meminta imbalan sejumlah uang. Yakin dengan kemampuan sendiri,” ujarnya.

Adam Erwindi mengatakan, bahwa Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr Tornagogo Sihombing menekankan bila ada yang main-main atau meminta-minta uang terkait pendaftaran ini agar dilaporkan ke Polda Papua Barat.

“Kapolda tidak ingin ada yang mencederai penerimaan ini sehingga bila ada calo atau panitia nakal yang bermain uang dalam pendaftaran ini agar dilaporkan. Silakan laporkan ke nomor pengaduan PESAT (Pesan Aduan Cepat) 08-1234-80-110,” tutur Adam Erwindi kepada wartawan
« PREV
NEXT »