BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Larangan Mudik Lebaran 2021, Nirwan : Kita Akan Mendukung Itu




Suaraindonesia1, Pohuwato - Langkah pemerintah dalam melarang mudik lebaran 2021, didukung oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Pohuwato, Nirwan Due. 


Hal itu disampaikannya saat dikonfirmasi. Menurutnya, DPRD sebagai mitra pemerintah tentunya akan mendukung peraturan yang dikeluarkan selagi itu untuk kebaikan dan kesehatan masyarakat terutama dimasa pandemi Covid-19 seperti ini. 



"Jika itu jadi aturan pemerintah (menutup perbatasan atau melarang mudik), maka jelas kita sebagai mitra pemerintah akan mendukung itu," ujar Nirwan, Kamis (15/04/2021). 


Kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Pohuwato, dirinya juga menghimbau agar tetap terus memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes). 


"Kepada masyarakat tetap patuhi Protokol Kesehatan untuk menghadapi lebaran Idul Fitri nanti, agar tidak bertambah lagi kasus positif Covid-19 di Pohuwato khususnya," tutur Nirwan. 


Kabupaten Pohuwato sendiri merupakan wilayah yang berbatasan langsung dengan Provinsi Sulawesi Tengah dan juga Kabupaten Boalemo. 


Abd.

« PREV
NEXT »