BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - YOHANES G. RAUBABA, S. Sos MELAKUKAN KUNJUNGAN MENDADAK KE PUSTU MARAU & WEBI BERDASARKAN LAPORAN MASYARAKAT.


Yapen Waropen-Suaraindonesia1. Com. Yohanes G. Raubaba, S. Sos Selaku Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen telah melakukan kunjungan kerja ke Pustu Kampung Marau dan Webi Distrik Yapen Barat Kabupaten Kepulauan Yapen Provinsi Papua. Sabtu, (13/03/2021) 

Yohanes G. Raubaba telah berkunjung ke Pustu Kampung Marau dan Webi berdasarkan laporan masyarakat bahwa ada tenaga perawat yang berstatus kontrak yang setia mengapdikan diri mereka berdua untuk masyarakat kampung Marau dan Webi. Walaupun status kontrak mereka berdua telah berakhir tetapi mereka masih tetap ada di tempat tugas untuk mengapdikan diri mereka untuk melayani masyarakat di kampung Marau dan Webi. 

"Dengan beberapa laporan masyarakat kepada saya bahwa ada tenaga kontrak yang bertugas di Pustu Marau dan Webi yang selalu setia mengapdikan diri mereka kepada masyarakat walaupun kontrak mereka telah berakhir". Ucapnya Yohanes G. Raubaba.

Yohanes G. Raubaba telah bertemu dengan salah seorang tenaga perawat (Suster) dan bertanya kepada perewat tersebut terkait Honornya dan juga stok obat di pustu Tersebut.

"Perbincangan kami hanya seputar honor kepada perawat tersebut dan juga stok obat di pustu Tersebut". Tutupnya Yohanes G. Raubaba.
« PREV
NEXT »