BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - YOHANES G. RAUBABA, S. Sos TELAH HADIR DI KAMPUNG MARAU DAN WEBI DISTRIK YAPEN BARAT KABUPATEN KEPULAUAN YAPEN PROVINSI PAPUA.


 

YAPEN WAROPEN-Suaraindonesi1. Com. Yohanes G. Raubaba, S. Sos selaku Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen Provinsi Papua. Pada hari Sabtu, (13/03/2021) Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen telah melakukan kunjungan kerja ke kampung Webi dan Marau Distrik Yapen Barat Kabupaten Kepulauan Yapen.

Yohanes G. Raubaba, S. Sos telah melakukan pertemuan bersama masyarakat Kampung Marau dan Webi dan mendengarkan setiap masukan atau usulan yang di sampaikan oleh masyarakat Kampung Marau dan Webi kepada Yohanes G. Raubaba ketua DPRD Yapen.

"Kunjungan kerja yang hari ini dilakukan di kampung Marau dan Webi, sebagai wakil rakyat saya  telah mendengarkan ada beberapa usulan dan masukkan yang telah di sampaikan oleh masyarakat kepada saya sebagai wakil rakyat saya tetap mengawal setiap usulan tersebut dan pasti akan memperjuangkan semua". Ucapnya Yohanes G. Raubaba

Yohanes G. Raubaba mengucapkan banyak terima kasih kepada semua masyarakat yang telah hadir dalam pertemuan tersebut.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran semua masyarakat yang telah hadir dalam pertemuan". Tutupnya Yohanes G. Raubaba. (Mr)
« PREV
NEXT »