BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - Wakil Bupati Letakan Batu Pertama Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kab. Pulau Taliabu



SuaraIndonesia1.com -- Peletakan batu pertama pembangunan Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kab. Pulau Taliabu diwilayah Desa Kilong, Dusun Air Minggu Kecamatan Taliabu Barat.(15/3/2021)
   
Dihadiri Bapak Ramli ( Wakil Bupati Pulau Taliabu) Muhammad Zainal Ashar ( Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI P Pulau Taliabu),, Unsur Forkopimda Kab. Pulau Taliabu ,Kapolsek Taliabu Barat yang mewakili, Seluruh Partai Politik Pulau Taliabu, Babinsa Kilong dan warga sekitar.


Peletakan batu pertama yang di lakukan langsung oleh Bapak wakil Bupati Pulau Taliabu untuk pembangunan Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kab.Pulau Taliabu

Wakil Bupati dalam sambutannya "saya sangat berharap kedepannya tempat ini juga bisa menjadi motivasi untuk para kader dalam melaksanakan kegiatan kelembagaan dan selanjutnya dapat mempererat hubungan kerja sama yang baik dengan pemerintah Daerah Kab. Pulau Taliabu.

"Perencanaan pembangunan sekretariat DPC PDI Perjuangan juga dapat di katagorikan sebagai bentuk komitmen dan keseriusan dari para kader terutama yang berada di kab. Pulau Taliabu untuk melaksanakan program kerja organisasi, Administrasi dan kerja-kerja kerakyatan yang lebih terorganisir" .Pungkasnya

Wakil bupati Kab. Pulau Taliabu juga mengajak seluruh Kader PDI Perjuangan untuk tetap menjaga kerjasama yang terjalin selama ini dan hubungan baik ini tetap dipelihara.
   
Dalam sambutan Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC PDI P (Bapak Muhammad Zainal Ashar) menyampaikan " saya mengucapkan banyak terimakasi atas dukungan dari pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Pulau Taliabu, seluruh PAC se-kabupaten Pulau Taliabu dan seluruh pengurus ranting yang ada di 71 Desa di Kab. Pulau Taliabu"

"In shaa Allah ini akan menjadi kebanggaan untuk kami semua ketika kelak nanti 1 thn 2 thn kedepan mereka akan datang ke ibu kota dan melihat bahwa partai PDI Perjuangan telah memiliki kantor dengan penuh kebanggaan ketika mereka pulang ke desa masing-masing".Tutupnya(Riski Ode)
« PREV
NEXT »