BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - TINGKATKAN DISIPLIN PROKES, SATUAN BINMAS POLRES MIMIKA GENCAR BERIKAN IMBAUAN KEPADA MASYARAKAT



Pewarta : Rahman. P

Jayapura – SuaraIndonesia1.com
Pada hari Selasa tanggal 9 Maret 2021, bertempat di seputaran Kota Timika Kabupaten Mimika, personel Polres Mimika yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Mimika AKP Waloni memberikan imbauan kepada masyarakat terkait pentingnya menerapan Protokol Kesehatan.

Adapun lokasi tempat-tempat yang dilakukan pembagian yakni Jalan Ahmad Yani, Jalan Leo Mamiri, jalan Samratulgi, Jalan Irigasi, Jalan sp2 dan balik ke Kantor pelayanan Jalan Cenderawasih.

Dalam kesempatannya AKP Waloni mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini berdasarkan Instruksi Bupati Mimika Nomor 3 Tahun 2021 tentang pencegahan, penanggulangan, dan pengendalian Covid-19 serta adaptasi kebiasaan baru.

Kita bisa lihat saja, masyarakat sudah mulai lengah dengan penerapan protokol kesehatan. Atas dasar itu kami dari Polres Mimika turun langsung ke lapangan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat dengan tujuan untuk mengingatkan kepada masyarakat pentingnya menerapan protokol kesehatan saat melakukan aktivitas guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mimika.

Respon dari masyarakat cukup baik, sehingga kami berharap agar dalam melakukan aktivitas keseharian, masyarakat harus tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama.

Jayapura, 9 Maret 2021

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH
« PREV
NEXT »