BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - Tidak Patuh Akan Aturan Berkendara Dan Prokes, Sat Lantas Berikan Teguran Serta Arahan



Pewarta : Rahman. P

Tolikara - SuaraIndonesia1.com
Personil Satlantas Polres Tolikara ketika melaksanakan Gatur Lalin di jalan pertigaan Kediaman Bupati Tolikara, Memberikan Teguran dan Arahan Kepada Pengendara yang tidak patuh akan aturan.
Rabu, (24/03)

Dalam kegiatan dimaksud Brigadir Selvinus beserta Rekannya Bripda Gilbert memberikan teguran dan arahan agar pengendara wajib tertib berlalu lintas seperti menggunakan helm serta masker untuk keselamatan dan kesehatan dimasa pandemi Covid - 19.

Ketika beraktifitas atau bepergian kemanapun baik jauh ataupun dekat agar memperhatikan keselamatan, sayangi nyawa anda saat berkendara di jalan raya.

Kasat Lantas Polres Tolikara Ipda Achmad Afif di Wakili KBO Lantas Bripka Sudirman mengatakan bahwa kinerja anggotanya sangat berdedikasi untuk masyarakat yang mana hal tersebut bertujuan agar para pengendara bisa sadar dan lebih disiplin akan aturan berlalu lintas serta prokes dimasa Pandemi saat ini. 

Tambah, Semoga pengendara yang telah di berikan teguran dan Arahan lebih disiplin sehingga angka kecelakaan di wilayah Kota Karubaga Kab. Tolikara dapat di minimalisir. Tutup KBO Lantas Bripka Sudirman 

Penulis : Ardhy/Hum
« PREV
NEXT »