BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - Terima Kunjungan Kajati Gorontalo, Suharsi : Semoga Hubungan Baik Ini Terus Terjalin



Suaraindonesia1, Pohuwato - Bupati Saipul A. Mbuinga dan Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato, Suharsi Igirisa, menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Risal Nurul Fitri, SH, bertempat di kantor Kejaksaan Negeri Pohuwato, Senin (08/03). 

Dalam kegiatan ini Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo, didampingi Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, Kepala Kejaksaan Negeri Pohuwato, Mas'ud SH, MH, Kapolres Pohuwato, Teddy Rayendra,S.IK, M. IK, serta Dandim 1313 Pohuwato yang diwakili Kasdim. 


Suharsi Igirisa, saat diwawancarai awak media menyampaikan ucapan terimakasih serta mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo. 

"Kami sebagai pemerintah daerah mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan pak Kajati," ujarnya. 

"Ini merupakan kunjungan perdana pak Kajati, dan kita juga menerima beliau secara perdana dilingkungan Yudikatif di lingkungan pemerintahan," jelas Suharsi Igirisa. 

Selain melakukan kunjungan, Kajati Gorontalo  juga melakukan peresmian gedung baru PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu), di area kantor Kejaksaan Negeri Pohuwato. 

Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, juga berharap agar hubungan baik dengan Pemerintah Daerah bisa terjalin dengan baik kedepan dalam hal mitra kerja. 

"Hubungan pemerintah daerah kami tau persis dengan pihak kejaksaan cukup bagus, maka kiranya ini kita perlu pelihara hubungan yang baik ini, insyaallah kedepan bisa lebih baik lagi dalam hal mitra kerja," harapnya. 

"Insyaallah daerah ini bisa maju, aman nyaman, masyarakatnya sejahtera," pungkas Suharsi. 

Abd. Azis
« PREV
NEXT »