BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - TEKAN ANGKA KRIMINALITAS, INI PESAN WAKAPOLRES PUNCAK JAYA DALAM PELAKSANAAN LATPRA OPS BINA KUSUMA MATOA – 2021


Pewarta : Rahman. P

Jayapura – SuaraIndonesia1.com
Pada hari Kamis tanggal 11 Maret 2021, bertempat di Mapolres Puncak jaya, telah dilaksakan kegiatan Latihan Pra (Latpra) Operasi Bina Kusuma Matoa - 2021 Polres Puncak Jaya yang dipimpin oleh Wakapolres Puncak Jaya Kompol Irianto John, S.Sos.

Hadir dalam kegiatan yakni Kabag Ren Polres Puncak Jaya AKP Wahyudi Purwowidodo, SH, Kasat Binmas Polres Puncak Iptu Alauddin Patawary, Kasubbag Dal Ops Polres Puncak Jaya Ipda Ibar Salurapa, SH serta para personel Polres Puncak Jaya yang terlibat dalam pelaksanaan Ops Bina Kusuma Matoa - 2021.

Dalam kesempatannya Wakapolres mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan Operasi ini adalah untuk menekan angka Kriminalitas serta penyakit masyarakat seperti judi dan prostitusi di wilayah hukum Polres Puncak Jaya.

Serta dalam pelaksanaan nantinya kami harapkan kepada para personel yang terlibat agar tetap menerapkan sikap humanis serta terus ingatkan kepada warga masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Sementara itu Kasat Binmas Polres Puncak Jaya mengatakan bahwa untuk diketahui pelaksanaan kegiatan Operasi ini berlangsung selama 14 hari terhitung mulai hari ini tanggal 10 Maret sampai dengan tanggal 24 Maret 2021.

Jayapura, 11 Maret 2021

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »