BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - TAK HANYA JAGA KETAHANAN PANGAN BABINSA 02/KRB AJAK WARGA TINGKATKAN IBADAH.





SUARA INDONESIA1-ATAM- Babinsa Koramil 02/Karang Baru jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Kopda Aan H melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama warga binaannya, bertempat di Mesjid Syuhada Desa. Bundar, Kecamatan. Karang Baru, Kabupaten  Aceh Tamiang. Rabu (17/03/2021).

Kopda Aan H (Babinsa) mengatakan, "Tujuan dari kegiatan semacam ini selain untuk ibadah, juga sebagai upaya kami melakukan pendekatan diri dengan komponen bangsa di wilayah binaannya serta untuk mempererat tali silaturahmi, dapat berbaur bersama dengan masyarakat terutama dengan para tokoh agama, para alim ulama dan para jamaah sehingga dapat menimbulkan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara TNI dengan masyarakat," ujarnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat khususnya bagi warga yang beragama muslim kegiatan sholat berjamaah ini terus ditingkatkan ,sebagai pengikat rasa sirahturahmi antara warga sekaligus meningkatkan rasa keimanan kita pribadi.

Lanjutnya “Melalui manunggal subuh, kami tak bosan - bosan memberi himbauan tentang wabah virus Corona (Covid-19) yang masih tengah mewabah di seluruh dunia termasuk di Indonesia, mencegah dengan mematuhi protokol kesehatan," lanjutnya.

imam mesjid bapak M Ali berharap kehadiran Babinsa dalam kegiatan ibadah ini senantiasa menjadi contoh dan panutan bagi masyarakat di desa Bundar Sehingga terjalin hubungan yg lebih erat antara Babinsa dan warga di wilayah binaanya.(edi.s)
« PREV
NEXT »