BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - Sekda Iswanta Pimpin Sertijab Plt Direktur RSUD Bumi Panua



Suaraindonesia1, Pohuwato - Sekretaris Daerah (Sekda), Iswanta, SE, Ak, memimpin serah terima jabatan (Sertijab), Pelaksana Tugas (Plt),Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Bumi Panua Pohuwato, bertempat diruang kerja Sekda, Senin (15/03). 

Sebelumnya, Direktur RSUD Bumi Panua dipimpin oleh Dr. Syahrawaty Abas, dan kemudian dilanjutkan oleh Dr. Yenny Ahmad, yang sebelumnya masih berstatus Pelaksana Harian (Plh), dan sekarang resmi jadi Pelaksana Tugas (Plt). 


Iswanta, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Direktur RSUD Bumi Panua yang baru, dan berterimakasih kepada Direktur yang lama atas pengabdiannya selama ini. 

"Terimakasih kepada Dr. Syahrawanty Abbas, yang selama ini telah mengabdikan dirinya untuk kemajuan RSUD Bumi Panua. Kita melihat perkembangam Rumah Sakitl ini secara statistik termasuk dalam pelayanan kesehatan alhamdulillah mengalami kemajuan yang cukup pesat," ujarnya. 

Pemerintah daerah menurutnya sangat berharap banyak untuk dapat terus meningkatkan kinerja, baik secara menejerial maupun operasional. 

"Sekarang RSUD Bumi Panua sudah tipe C, itu adalah hal yang sangat luarbiasa, tentunya ini menjadi kebanggan masyarakat khususnya di Kabupaten Pohuwato, insyaAllah kinerja ini terus dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan oleh Direktur yang baru," harap Iswanta. 

Dirinya menambahkan, "Untuk Dr. Yenny, Direktur yang baru, semoga dapat bekerja dengan baik dan melanjutkan hal-hal yang baik untuk kemajuan daerah," pungkas Iswanta.

Dr. Yenny Ahmad, selaku Plt Direktur RSUD Bumi Panua yang baru juga berharap agar kedepan, dirinya dapat bersinergi dan semua pihak dapat membantunya dalam melaksanakan tugas.

"Saya berharap untuk kedepannya, seluruh pihak dapat bekerjasama dan membantunya dalam menjalankan menejerial dan operasional RSUD dengan baik. Karena tanpa kerjasama dari semua pihak, saya tidak bisa apa-apa," tandasnya. 

Dalam sertijab ini selain Sekda, Iswanta, hadir juga Asisten Perekonomian, Rusmiyati Pakaya, Kepala BKPP Fitriyani Lasantu, Sekretaris BKPP, Yusni Rahman, Kabid Pendayaguaan Aparatur, Lukman Husain. 

Abd. Azis
« PREV
NEXT »