BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - SANDIAGA UNO APRESIASI UMKM SULAWESI UTARA BERTUMBUH DENGAN BAIK. (foto)



NASIONAL,SUARAINDONESIA1
Walau Pandemi Covid-19 belum berakhir dan mempengaruhi perekonomian masyarakat kota manado dan daerah-derah di seluruh Indonesia bahkan dunia.

Namun pertumbuhan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Ibu kota Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yakni kota manado bertumbuh sangat pesat.

Pertumbuhan UMKM di kota manado disaksikan langsung oleh Menteri  Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, saat melakukan kunjungan kerja di Provinsi Sulut salah satunya di Manado yang terkenal dengan kota paling toleran, pada Jumat (05/03/2021).

Menparekraf Sandiaga Uno, mengapresiasi pertumbuhan UMKM di Sulut salah satunya kota manado. Sandiaga berharap  dengan turunnya angka penyebaran COVID-19, mudah-mudahan jadi awal bangkitnya ekonomi dan pariwisata di daerah-daerah di Sulut.

“Saya punya tiga komitmen dalam membangun pariwisata dan ekonomi kreatif di massa pandemi covid-19 saat ini melalui gerakan 3G, Gercep (Gerak Cepat), Geber (Gerak Bersama) dan Gaspol.Garap semua potensi untuk bertahan dan bangkit,” ujar Sandiaga Uno.

Diketahui, sebelum ke kota manado, Menparekraf Sandiaga mengunjungi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Likupang di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Provinsi Sulut.


Acara di lanjutkan pada Sabtu 6/3/20 Mulai Pukul 19:00 di Hotel Peninsula manado yakni GALA DINNER TOURISM & CREATIVE ECONOMY INVESTMEN FORUM IN NORTH SULAWESI.
Acara tersebut di Hadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta Bupati & wakil Bipato Minut serta seluruh Para pengusaha-Pengusaha dalam kepengurusan Kamar Dagang Industri (KADIN).
« PREV
NEXT »