BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - Sambut Bupati dan Wabup, Camat Duhiada'a : Selamat Datang dan Selamat Bekerja



Suaraindonesia1, Pohuwato - Camat Duhiada'a, Ibrahim Kiraman, menyambut kedatangan Bupati, Saipul A. Mbuinga dan Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, dengan upacara adat Mopotilolo di wilayah Kecamatan Duhiada'a, senin (08/03). 

Menurutnya sebelum seorang Bupati dan Wakil Bupati memulai pekerjaannya, mereka harus nenjalani upacara adat Mopotilolo, atau penyambutan, baik ditingkat Kabupaten maupun Kecamatan. 

"Sebelum memulai suatu pekerjaan sebagai Bupati dan Wakil Bupati itu harus dimulai dengan adat mopotilolo. Alhamdulillah acara hari ini sukses, dan dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat serta Kepala Desa," ujar Ibrahim. 

Dirinya juga menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bekerja serta mendukung apa yang menjadi program Pemerintah kedepan. 

"Ucapan terimakasih kepada pak Bupati, selamat datang di Kecamatan Duhiada'a, selamat bekerja, dan kami dari pemerintah kecamatan sampai ketingkat bawah mendukung program prioritas serta visi misi Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato," jelasnya. 

Terakhir, Camat Duhiada'a ini berharap agar semua unsur dapat bersinergi dengan baik dalam menjalankan program-program untuk masyarakat. 

"Kami selaku pemerintah kecamatan dan desa, serta Muspika, Kapospol, TNI. Kami siap mengawal kami siap melaksanakan, dan kami siap menjalankan program-program di masyarakat," pungkas Ibrahim. 

Abd. Azis
« PREV
NEXT »