BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - Sadis...,Anak Penggal Kepala Ayah Kandung Dan Membawa Kepala Sang Ayah Di Jalan



LAMPUNG , SUARAINDONESIA1_Sadis, seorang anak tega memenggal kepala ayah kandungnya hingga putus di Kampung Sendangrejo, Kecamatan Sendang Agung, Lampung Tengah, Sabtu (23/3/2021).

Korban diketahui bernama Slamet (69). Sedangkan pelaku yang merupakan anak kandung korban yaitu berinisial PK (25). Pelaku diduga mengalami gangguan jiwa.

Informasi yang diperoleh dari warga setempat, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB saat korban sedang duduk di rumah.

Kemudian, tiba-tiba pelaku yang merupakan anak kandung korban datang dan memenggal kepala ayahnya dari belakang hingga putus.

Setelah memenggal kepala korban, pelaku juga sempat menenteng kepala ayahnya itu dijalan dan sambil berbicara “Bapak saya mati”. Beberapa warga sempat mengungkapkan bahwa pelaku tersebut mempunyai gangguan jiwa yang sudah lama dideritanya.

Dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah, AKP Edi Qorinas membenarkan kejadian tersebut. “”Iya, kejadiannya tadi siang kurang lebih sekitar jam 1. Sadis itu,” kata Edi Qorinas.

Edi mengatakan pelaku dan barang bukti sudah diamankan. Pelaku diduga mengalami gangguan jiwa. Namun, untuk memastikan hal itu, pihaknya akan lebih dahulu membawa pelaku ke Rumah Sakit Jiwa.

“Diduga anak ini (pelaku) gangguan jiwa. Dalam waktu dekat ini pelaku akan kita bawa ke Rumah Sakit Jiwa,” ujar Kasat Reskrim
« PREV
NEXT »