BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - PRESTASI GEMILANG, HUMAS POLRES TOLIKARA RAIH PERINGKAT KE-3 PADA RAKERNIS BID HUMAS POLDA PAPUA


Pewarta : Rahman. P

Jayapura – SuaraIndonesia1.com
Pada hari Jumat tanggal 19 Maret 2021, Perolehan prestasi dari Subbag Humas Polres Tolikara mendapat perhatian khusus dari Kapolres Tolikara AKBP DR, Y. Takamully, S.H., M.H.

Dalam Rapat Kerja Teknis Bidang Hubungan Masyarakat Polda Papua (Rakernis Bid Humas Polda Papua) yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 18 Maret 2021 dan bertempat di Aula Rastra Samara Polda Papua, Subbag Humas Polres Tolikara menempati peringkat 3 atas dedikasi dan prestasi dalam rangka diseminasi informasi kegiatan Polri pada media cetak, medial online, media sosial, foto, video dan viralisasi tahun 2020 dan mendapat piagam pengahargaan dari Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.IK.

Mendengar berita bahwa anggotanya menerima Piagam Penghargaan, Kapolres Tolikara mengucap syukur dan berterima kasih atas prestasi dari personel Subbag Humas dengan Totalitas dan Loyalitas dalam bekerja, sehingga layak mendapatkan pengahargaan tersebut.

Tetap solid, dan kerja sama antar personil pada Subbag Humas maupun Satker lainnya. Sehingga dapat mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi yang sudah di peroleh. Prestasi yang di dapat sangat menunjukan kredibilitas dan sangat mengharum nama kesatuan Polres Tolikara sampai dengan jajarannya.

Pada kesempatan yang sama Paur Humas Polres Tolikara Aiptu Kasrim, S.E mengatakan, dengan keberhasilan tersebut, jangan berpuas diri dulu. Kami berkomitmen untuk lebih meningkatkan kinerja bidang Humas, semangat kami guna dan diharapkan dapat memperoleh prestasi lainnya. Kami akan terus totalitas dan semangat terus dalam menyajikan informasi melalui media secara obyektif, dipercaya dan partisipasi.

Mari bangun terus komunikasi, kebersamaan antara sesama jurnalis hingga menjadi kepercayaan Public dalam menyampiakan berita.


Jayapura, 19 Maret 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »