BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - POLSEK MUTING TANGANI KASUS PENCURIAN TERNAK DI KAMPUNG ANDAITO



Pewarta : Rahman. P

Jayapura – SuaraIndonesia1.com
Pada hari Senin tanggal 29 Maret 2021, Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kapolsek Muting Iptu M. Hamado beserta anggotanya saat ini sedang menanggani Kasus Pencurian Ternak di Kampung Andaito Distrik Muting Kabupaten Merauke.

Berdasarkan Pengaduan dan Informasi dari masyarakat Kampung Andaito Distrik Muting telah terjadi kasus Pencurian Hewan Ternak pada hari Rabu, tanggal 24 Maret 2021. Namun baru dilaporkan pada hari Senin, tanggal 29 Maret 2021 oleh korban an. Habib Haryanto. Atas laporan tersebut Anggota Polsek Muting langsung mengamankan diduga pelaku berinisial HL.

Dalam kesempatannya Kapolsek Muting menjelaskan, adapun kronologis kejadian yakni bermula pada hari Rabu tanggal 24 Maret 2021 sekitar pukul 17.00 WIT yang mana Korban mendapat informasi jika sapi miliknya hilang sehingga dilakukan Pencarian terhadap sapi yang hilang, kemudian sekitar jam 18.00 WIT sapi ditemukan. Namun sudah dalam keadaan mati dengan luka tikaman.

Di TKP Korban juga melihat ada orang tidak di kenal melarikan diri dan meninggalkan sepeda motornya di TKP. Kemudian korban melaporkan Informasi tersebut ke Polsek Muting beserta ciri-ciri dari tersangka Pelaku. Mendapat laporan tersebut Kapolsek Muting beserta anggota melakukan pengembangan penyelidikan terhadap dugaan kasus pencurian ternak sapi dan dari hasil penyelidikan diketahui terlapor telah melakukan pencurian terhadap ternak sapi milik korban.

Kasubag Humas Polres Merauke, AKP Ariffin, S.Sos menghimbau kepada warga Merauke agar menjaga hewan ternaknya dengan baik, bila perlu diberi kendang sehingga ternaknya aman dan terhindar dari kasus pencurian.


Jayapura, 29 Maret 2021

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »