BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - POLISI BERSAMA CLUB MOTOR SARMI BAGIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA KAPTIAU PASCA MUSIBAH BANJIR




Pewarta: Rahman P
Jayapura – Suaraindonesia1,
Pada hari Minggu tanggal 7 Maret 2021, bertempat di Kampung Kaptiau Distrik Bonggo Timur Kabupaten Sarmi, Polsek Bonggo bersama Club Motor Sarmi membagikan sembako kepada warga yang terkena dampak banjir beberapa waktu lalu. 

Hadir dalam kegiatan Bripka Eko Wahyudi selaku Ketua Tim Motor Sarmi, Plt. Kampung Persiapan Tersia Buara, Ondoafi Kaptiau Aser M. Yembay dan warga Kampung Kaptiau.

Adapun bantuan sosial yang kami bagikan kepada masyarakat yakni paket sembako yang berupa beras, supermi, kopi, gula dan pakaian yang masih layak pakai kami bagikan kepada para warga yang tidak mampu.

Kami memberikan bantuan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat di Kampung Kaptiau Distrik Bonggo Timur Kabupaten Sarmi. Saya berharap kepada warga jangan dilihat dari banyak dan harganya, namun lihatlah dari keikhlasan serta ketulusan kami memberikannya.

Selain itu, kami mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kampung Kaptiau untuk bersama-sama menjaga Kabupaten Sarmi tetap aman dan kondusif serta terhindar dari penyebaran Covid-19 dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan saat beraktivitas.

Plt Kampung persiapan Tersia Buara mewakili warga kampung Kaptiau megucapakan banyak terimakasih kepada komunitas All Biker,s Sarmi yang sudah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Kampung Kaptiau. 

Jayapura, 7 Maret 2021

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH. HP 08126071540.
« PREV
NEXT »