BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - POLISI AMANKAN IBADAH MINGGU PAGI DI KABUPATEN TOLIKARA



Pewarta : Rahman P
Jayapura – Suaraindonesia1,
Pada hari Minggu tanggal 7 Maret 2021, melaksanakan pengamanan bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah di Gereja merupakan salah satu tugas personil Polri dengan harapan ibadah dapat berjalan dengan lancar, aman dan nyaman.

Personel Sat Lantas Polres Tolikara Brigpol Selvinus Sambolangi melaksanakan pengaturan dan pengamanan kegiatan ibadah umat kristiani di Gereja Ebenhaizer.

Pada kesempatannya Brigpol Selvinus Sambolangi mengatakan, kegiatan pengaturan dan pengamanan ini, rutin kami lakukan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi warga saat menjalankan Ibadah di Gereja. 

Tidak hanya melaksanakan pengaman, kami juga melaksanakan pengaturan dan memberikan imbauan kepada masyarakat yang didapati belum menerapkan protokol kesehatan agar masyarakat tetap mempedomani dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan setiap beraktivitas, sehingga Kabupaten Tolikara aman dari penyebaran Covid-19.

Semoga dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat mencegah segala kemungkinan gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Jayapura, 7 Maret 2021

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH. HP 08126071540.
« PREV
NEXT »