BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - Plt Direktur RSUD Bumi Panua : Selamat Hari Persatuan Perawat Nasional Indonesia


Suaraindonesia1, Pohuwato - Pelaksana tugas (Plt), Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Bumi Panua, Kabupaten Pohuwato, mengucapkan selamat hari Persatuan Perawat Seluruh Indonesia yang ke 47, Rabu (17/03). 

Plt Direktur yang juga Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Kabupaten Pohuwato ini juga mengapresiasi kerja para perawat dalam menjalankan tugasnya untuk melayani masyarakat. 

Dirinyapun berharap dihari lahir PPNI yang ke 47 ini menjadi momentum untuk meningkatkan semangat dalam memberikan pelayanan. 

"Semoga para perawat dapat meningkatkan eksistensi perawat dimasyarakat dan membangkitkan jiwa dan semangat perawat dalam memberikan pelayanan terhadap Masyarakat," harap Dr. Yenny. 

Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) sendiri merupakan satu-satunya Organisasi Profesi (OP) yang diakui oleh Negara berdasarkan amanah Undang-Undang Nomor 38 Tahun 2014 tentang Keperawatan. 

Tak lupa ditengah masa pandemi Covid-19 yang ada saat ini, dirinya menghimbau untuk tetap menaati Protokol Kesehatan (Protkes), demi mencegah penularan virus tersebut. 

Abd. Azis
« PREV
NEXT »