BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - PIMPIN APEL PAGI, KAPOLRES BIAK TEKANKAN 11 KEBIJAKAN PRIORITAS KAPOLDA PAPUA



Pewarta : Rahman. P

Jayapura – SuaraIndonesia1.com
Pada hari Selasa tanggal 16 Maret 2021, bertempat di Lapangan Taruna Bhayangkara, Kapolres Biak Numfor AKBP Andi Yoseph Enoch S.IK memimpin pelaksanaan apel pagi yang diikuti seluruh PJU dan personel Polres Biak Numfor. 

Dalam kesempatannya Kapolres Biak Numfor mengatakan, pertama-tama marilah kita memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas segala rahmat dan ridhonya, sehingga kita masih diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga dapat hadir pada Upacara pagi ini.

Saya akan menjelaskan 11 Kebijakan Prioritas Kapolda Papua yang baru kepada seluruh anggota dengan penekanan agar seluruh anggota dapat memahami dan menerapkannya.

Adapun 11 Kebijakan Prioritas Kapolda Papua diantaranya melaksanakan transformasi Polri melalui 16 program prioritas Kapolri di Polda Papua, Penegakan hukum yang mengedepankan restorative Justice, Melayani dengan hati dengan menjunjung tinggi nilai kemanusiaan dan kultur Papua, Turun langsung ke lapangan dalam menyelesaikan masalah (on the spot).

Penguatan organisasi dengan membangun kesatuan terdepan yang menjamin rentang kendali pelayanan lebih efektif (Polsub/Polsek Pedalaman dan Pulau terluar), Utamakan pemenuhan anggaran yang semestinya diterima ujung tombak pelayanan publik, Menghadapi kelompok kriminal bersenjata (KKB) dan kelompok separatis politik (KSP) dengan pendekatan kemanusiaan. 

Antisipasi berita hoax dengan transparansi publik dan publikasi yang efektif,  Merubah mindset masyarakat terhadap Polda Papua dengan menampilkan sosok polisi yang melayani di tengah masyarakat, Menampilkan kesiapan Polda Papua dalam pengamanan PON XX tahun 2021 di Provinsi Papua dan Rekruitmen Bintara Polri khusus Polda Papua berorientasi pada pencapaian lokal Boy For The local Job melalui kebijakan Affirmatif.

Diharapkan kepada seluruh personel Polres Biak Numfor dapat melaksanakan 11 kebijakan Prioritas Kapolda Papua dengan penuh tanggung jawab.


Jayapura, 16 Maret 2021

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »