BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - PIMPIN APEL PAGI, WAKAPOLRES BERIKAN ARAHAN DALAM PELAKSANAAN TUGAS KEPADA ANGGOTA



Pewarta:Rahman.P
Jayapura-suaraimdonesia1.com
 Pada hari Senin tanggal 8 Maret 2021, bertempat di lapangan Apel Mapolres Yahukimo, Wakapolres Yahukimo Kompol Alfons Umbora memimpin pelaksanaan apel dan menyampaikan tentang Optimalisasi Tugas Menuju Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, serta Transparansi Berkeadilan).

Dalam kesempatannya Wakapolres mengatakan kepada anggota untuk tidak melakukan tindakan yang dapat menurunkan citra Polri di mata masyarakat seperti Miras dan Narkoba.

Selain itu juga personel Polres Yahukimo diimbau agar bijak dalam menggunakan media sosial.
Karena sebagai anggota Polri tentunya kita harus lebih bijak dan cermat dalam menggunakan atau berperilaku di media sosial, jangan sampai di media sosial kita membuat tindakan yang dapat menurunkan citra Polri.

Saya juga meminta kepada seluruh personel untuk tetap menjaga solidaritas, kekompakan antar sesama anggota Polri maupun dengan TNI. Agar dapat bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat.


Jayapura, 8 Maret 2021

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »