BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - PERSONIL POLRES PUNCAK DAN TENAGA MEDIS TERIMA VAKSIN COVID-19



Pewarta:Rahman.P
Jayapura-suaraindonesia.com
 Pada hari Senin tanggal 8 Maret 2021, bertempat di Puskesmas Ilaga Distrik Ilaga Kabupaten Puncak, Sebanyak 40 orang yang terdiri dari personel Polres Puncak, Tenaga Medis dan masyarakat menerima Vaksinasi Covid-19.

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi tersebut yakni, Ps. Kabag Ops Polres Puncak Ipda Jimi Sikala, SH., KBO Samapta Polres Puncak Ipda Firman, Kasat Intelkam Polres Puncak Ipda Moh. Tholib, Kasie Propam Ipda Slamet Pahono dan para Bintara Polres Puncak serta para Tenaga Medis.

Pelaksanaan pemberian Vaksin ini merupakan program dari Pemerintah pusat berupa vaksin awal yang diperuntukkan bagi semua orang yang mengabdi maupun tinggal di Distrik Ilaga. Setelahnya, direncanakan lagi pemberian vaksin tahap kedua akan dilakukan pada tanggal 23 Maret 2021 yang akan datang.

Dalam kesempatannya Ps. Kabag Ops Polres Puncak mengatakan setelah dilakukan pemberian vaksin Covid-19 tidak ada efek samping yang terjadi pada diri saya dan malah saya merasa segar dan sehat.

Oleh karena itu, saya minta kepada para personel Polres Puncak untuk berperan aktif dalam mengikuti program pemerintah demi kebaikan bersama. Serta saya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut di vaksin karena vaksin ini sudah teruji dan aman untuk kita.

Sekalipun di Kabupaten Puncak masih masuk zona hijau, tapi saya harapkan semua terkhusus personil Polres Puncak untuk jalani vaksin Covid-19 ini dan mari tetap disiplin dalam protokol kesehatan dalam  beraktifitas.


Jayapura, 8 Maret 2021

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »