BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - Persiapan Penjemputan Kunjungan Kepala BKKBN Republik Indonesia



BOLMUT, SUARAINDONESIA1__Wakil Bupati Bpk Drs. Hi Amin Lasena, M.AP pimpin rapat pembahasanan kunjungan kepala BKKBN R.I bertempat di Ruang Rapat Wakil Bupati. 

Wabup Bolmut dalam Arahanya menyampikan bahwa kunjungan Kepala BKKBN Republik Indonesia di Bolaang Mongondow Utara adalah kunjungan yang sangat membangakan  dan membahagiakan bagi masyarakat dan daerah yang kita cintai ini sebab ada beberpa agenda yang akan di kunjungi maupun di nilai di daerah kita oleh kepala BKKBN R.I 

Diantranya aspek penangan stunting yang saat ini Bolaang Mongondow Utara sebagai Daerah yang memperoleh peringkat pertama penaganan stunting, penilaian Kabupaten layak anak serta penerapan gender dan penilain-penilain lainnya yang menjadi tujuan kunjungan tersebut. 

Lebih lanjut Wabup Menambahkan bahwa yang berkunjung di Bolaang Mongondow Utara adalah pejabat setingkat menteri olehnya diharpkan seluruh persiapan kunjungan agar dapat di persiapkan secara matang dengan memperhatikan  tugas pokok dan fungsi kepada seluruh panitia dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait agar jelas siapa berbuat apa pada kegiatan kunjungan yang berskala Nasional di daerah kita.

Kekompakan dan gotong royong kita semua sebagai Pemerintah Daerah menjadi hal yang sangat penting atas suksesnya acara kunjungan Kepala BKKBN R.I yang setingkat dengan menteri di Bolaang Mongondow Utara, tidak ada pekerjaan dan beban yang berat kalau di kerjakan secara bersama dan bersama-sama tutup Wakil Bupati.


Fikrianto M
« PREV
NEXT »