BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - Pembagian BLT DD Tahap 1 Tahun 2021 Desa Kramat


Taliabu | Suaraindonesia1.Com - 29 Maret 2021, Sebayak 68 KPM (keluarga Penerima Manfaat) Desa Kramat pagi tadi memenuhi undangan dari Pemerintah Desa Kramat terkait penerimaan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Aula Balai Desa Kramat

Penyaluran Bantua Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD) desa kramat. turut hadir Bhabinkamtibmas Bripka Fajri, Babinsa Afan Gai, Ketua  BPD Hasmia Aty, bersama pemerintah desa kramat.

Penyaluran BLT DD bulan Januari 2021 dilakukan berdasarkan pada Peraturan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Nomor 13 Tahun 2020 tentang Prioritas Penggunaan bersumber dari Dana Desa Tahun 2021. 

Prioritas penerima bantuan ini adalah warga Desa Kramat dalam kategori miskin dan belum pernah menerima bantuan sosial lainnya. Adapun bantuan yang diterima adalah sebesar Rp.300.000,00 dan akan diterima penerima KPM setiap bulan sampai akhir tahun 2021.

Kepala Desa Kramat juga memberi sedikit sambutan dalam pembagian BLT DD pagi tadi. Dalam sambutannya Bapak Ardin Ramli selaku Kepala Desa Karamat, mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh warga penerima BLT yang sudah hadir dan meluangkan waktunya memenuhi undangan dari pemerintah desa 

Beliau juga menghimbau kepada seluruh penerima bantuan untuk mensyukuri dan membelanjakan bantuan tersebut pada kebutuhan pokok yang bisa mendukung kesehatan keluarga. 

Tidak lupa beliau juga menghimbau kepada seluruh penerima dan warga untuk selalu menaati Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari- hari, sehingga bisa menekan penyebaran virus covid 19 di Desa Karamat.(Riski Ode)
« PREV
NEXT »