BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - Ketua LMA Jayawijaya Karlos Huby : Kegitan Baksos Dan Tatap Muka Bersama Tokoh Masyarakat Di Lembah Baliem Wamena Harus Dilaksanakan Secara Berkelanjutan



Pewarta : Rahman. P

Wamena - SuaraIndonesia1.com
Bertempat di Kantor LMA Kab. Jayawijaya Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui Binmas Noken Polri menggelar kegiatan bakti sosial sekaligus tatap muka bersama dengan Toga, Todat dan Tomas Kabupaten Jayawijaya, Senin (15/03/21).

Kegiatan yang dihadiri oleh AKBP Dominggus Rumaropen selaku Kapolres Jayawijaya, menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat kota wamena.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Binmas Noken Polri dan Sat Binmas yang telah melaksanakan kegiatan baksos ini, yang mana kegiatan ini merupakan salah satu implementasi kehadiran kepolisian bagi masyarakat kota wamena,” ucap dominggus

Sementara itu Karlos Huby selaku Ketua LMA Kab. Jayawijaya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Binmas Noken yang telah mengadakan kegiatan ini dan memberikan bantuan kepada masyarakat kota wamena.

“Kegitan bakti sosial dan tatap muka bersama dengan tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat di lembah baliem wamena harus dilakukan secara berkelanjutan dan bersinambungan,” tambah karlos.

“Dan dengan adanya kegitan seperti ini, saya berharap kepada seluruh masyarakat agar bersama dengan aparat TNI-Polri jaga keamanan di kota wamena tercinta ini dan jangan mudah percaya ataupun terhasut oleh pihak-pihak provokator yang tidak bertanggung jawab,” tutupnya.
« PREV
NEXT »