BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - KAPOLSEK MOOTILANGO BERHASIL BRANTAS PRODUKSI MIRAS JENIS CAP TIKUS DI DESA PAYU

penjabat kepala Desa Payu Ben Gusti Amara S Kom di ruang kerjanya ditemui Wartawan diruang kerjanya. .(Foto Tim Skri Risman) 



Mootilango, Suara Indonesia 1 Com. Selamat sukses Pihak kepolisian Gorontalo dalam hal ini Kapolsek Mootilango Iptu Alpian berhasil berantas pembuatan Cap Tikus (Produksi Miras) di tiga tempat di Desa Payu wilayah terpincil di Dusun Harapan yang telah berlangsung sejak Tahun 2019 dan akhirnya masyarakat baru legah setelah kegiatan pembuatan miras, itu berhasil di berantas  oleh beberapa personil polsek Mootilango kemarin sore Sabtu, 6/3/2021.
Amir Syaf Halakoh Kec Mootilango Ust Hendra, Ali Pou tokoh Agama, Hasan Nabu tokoh masyarakat dan Iskandar Tamani Imam  Desa Ust Adam Tokoh Agama. (Foto Tim Skri Anton/Risman)



Petugas melakukan tindakan tegas penyitaan miras jenis cap tikus dan beberapa peralatan dan tempat pembuatan cap tikus di musnahkan petugas bahkan sungguh menarik, petugas sempat temukan dan menyita 14 ujung kayu balok. Untuk itu Penjabat Kepala Desa Payu Ben Gusti Amara S. Kom dan tokoh tokoh masyarakat serta tokoh agama yang terdiri dari Ust Hendra Amir Syaf Halakoh Kec Mootilango, Iskandar Tamani Imam Desa Ah Ali Pou tokoh Agama, Ah Hasan Nabu tokoh masyarakat, kepada Wartawan  menegaskan bahwa mereka sangat apresiasi dan mendukung atas tindakan tegas yang dilakukan oleh jajaran kepolisian Resort Polsek Mootilango yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Alpian SH, sehingga seluruh anggota dengan sigap melaksanakan tugas, sampai operasi itu, berjalan lancar, aman, meskipun tidak sempat menangkap para pelaku pembuat cap tikus namun menurut Kapolsek mereka para pelaku pembuat Cap tikus, mereka tetap akan di Panggil dan diproses secara hukum. Olehnya itu Penjabat Kades Payu Ben Gusti Amara dan tokoh tokoh agama serta tokoh masyarakat, menyampaikan Terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah memberantas pabrik produksi miras jenis cap tikus di Payu Kec Mootilango Kab Gorontalo.  Sebab sesungguhnya Miras itu adalah pangkal kejehatan dan merupakan sumber malapataka.(Tim Skri Anton/Risman).
« PREV
NEXT »