BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - KAPOLRES KEPULAUAN YAPEN HADIRI LAUNCHING APLIKASI SIPE3O OLEH PENGADILAN NEGERI SERUI


Pewarta : Rahman. P

Jayapura –SuaraIndonesia1.com
Pada hari Selasa tanggal 16 Maret 2021, bertempat di aula Pengadilan Negeri Serui Kabupaten Kepulauan Yapen, Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Ferdyan Indra Fahmi, M.H., S.IK menghadiri kegiatan launcing aplikasi Surat Ijin Penyitaan, Penggeledahan dan Perpanjangan Penahanan Online (SIPE3O) oleh Pengadilan Negeri Serui.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Staf satuan Reskrim dan Narkoba Polres Kepulauan Yapen dan Polres Waropen, Wakapolres Waropen, para Kasi di jajaran Kejaksaan Negeri Serui dan tamu undangan lainnya.

Melalui aplikasi SIPE3O Kapolres Yapen mengatakan, ini suatu langkah maju untuk memudahkan dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, karena ini adalah tuntutan perkembangan jaman menyesuaikan pada perkembangan teknologi yang semakin maju, aplikasi ini juga sangat membantu penyidik khususnya terkendala geografis.

Saya mengapresiasi serta mendukung program aplikasi tersebut, dimana dapat berdampak baik dalam melaksanakan tugas-tugas kerja dari pihak penegak hukum Pengadilan Negeri Serui. 

Launching aplikasi SIPE3O ditandai dengan pemukulan Tifa serentak oleh Ketua Pengadilan Negeri Serui Ronald Massang, SH, MH, Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Ferdyan Indra Fahmi, M.H., S.IK, Kasi Intel Kejari Serui Dani Rumaikewi, SH dan Wakapolres Waropen Kompol Marthen Malite.
 

Jayapura, 16 Maret 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »