BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - KAPOLRES BIAK NUMFOR JALANI VAKSINASI COVID-19 TAHAP II



Pewarta : Rahman. P

Jayapura – SuaraIndonesia1.com
Pada hari Selasa tanggal 16 Maret 2021, bertempat di Poliklinik Polres Biak Numfor, Kapolres Biak Numfor AKBP Andi Yoseph Enoch, S.IK menerima Vaksin Tahap II.

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan sesuai dengan petunjuk teknis yaitu dilakukan oleh Dokter, Perawat atau Bidan yang memiliki kompetensi dibuktikan dengan kepemilikan surat tanda registrasi (STR).

Ketika dikonfirmasi Kapolres mengatakan, Vaksinasi merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah agar terlepas dari pandemi Covid-19. Oleh karenanya, saya mengimbau kepada masyarakat agar mendukung program vaksinasi ini.

Masyarakat harus mendukung agar penyebaran Covid 19 bisa ditekan, tentunya dengan tetap mematuhi prokes seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

Tujuan Vaksinasi Covid-19 yakni untuk Membentuk kekebalan kelompok (Herd immunity), Menurunkan kesakitan dan kematian akibat Covid-19, Melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh dan meminimalkan dampak sosial dan ekonomi.

Salah satu upaya untuk menekan angka kasus Covid-19 yang kian meningkat adalah dengan vaksinasi. Hingga saat ini pemberian vaksin Covid-19 adalah solusi yang dinilai paling tepat oleh Pemerintah dalam penanggulangan infeksi virus tersebut.


Jayapura, 16 Maret 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »