BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - KAPOLDA PAPUA RESMIKAN POS PEKA KAMPUNG NAWARIPI DI KABUPATEN MIMIKA



Pewarta : Rahman. P

Jayapura – SuaraIndonesia1.com
Pada hari Senin tanggal 15 Maret 2021, bertempat di Pos Peka Kampung Nawaripi Distrik Wania Kabupaten Mimika, telah dilaksanakan kegiatan peresmian Pos Peduli Keamanan oleh Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri S.IK di dampingi Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata S.IK dan di saksikan oleh Kepala Kampung dan warga Kampung Nawaripi.

Hadir dalam kegiatan tersebut:
Koorspripim Kapolda Papua Kompol Iip Syarip  S.IK, Wakapolres Mimika Kompol Sarraju SH, Kapolsek Mimika Baru AKP Dionisius VDP Helan S.IK, PJU Polres Mimika, Kepala Kampung Nawaripi dan warga Narawipi.

Rangkain kegiatan:
Pukul 19.57 WIT Bapak Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri S.IK tiba di Pos Peka Kampung Nawaripi.

Kapolda Papua dalam sambutannya mengatakan, yang saya kasihi dan saya banggakan warga Kampung Nawaripi dan Kapolres Mimika, salam sejahtera bagi kita semua karena malam ini kita masih di beri kesehatan sehingga kita semua bisa kumpul di sini dalam meresmikan Pos Kamling ini.

Kita tahu jumlah personil Polisi masih sangat terbatas sehinga kalau masyarakat buat Pos Kamling akan memudahkan Polri dalam menjaga keamanan dan saya juga percaya setiap ada kejadian akan cepat di respon oleh Kepolisian dan nanti apabila kampung Nawaripi akan buat Diklat dan wahana wisata waterboom harus di perhatikan keamananya

Setiap pimpinan Polri harus mempunyai pemikiran kedepan sehingga bisa memudahkan kita dalam mengawasi setiap permasalahan keamanan yang terjadi, sehingga kita selalu bisa hadir untuk melayani masyarakat dan kedepan saya beharap tempat Diklat dan Waterboom yang akan di bangun, untuk selalu diawasi jangan sampai di jadikan tempat masyarakat untuk menonsumsi Minuman Keras.

Pukul 20.20 WIT Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fakhiri S.IK, memotong tumpeng dan diberikan kepada bapak Siprianus Operawiri selaku tokoh masyarakat dan lima perwakilan masyarakat lainya.

Pukul 20.25 WIT penyerahan Rompi dan kelengkapan jaga oleh Kapolda Papua S.IK kepada perwakilan warga dan di lanjutkan dengan foto bersama.


Jayapura, 15 Maret 2021

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »