BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - FAHIRA IDRIS Hadiri Deklarasi Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Korwil Jakarta Utara.

 

Jakarta - Suaraindonesia1,
Forum Wartawan Jakarta Korwil Jakarta Utara resmi dideklarasikan di Allianz Ecopark Ancol Jakarta Utara. Deklarasi dihadiri oleh Anggota DPD RI Fahira Idris, Ketum FWJ Mustofa Hadi Karya (OPAN) serta jajaran pengurus lainnya, Walikota Jakarta Utara yang diwakili oleh Sudin Kominfo Jakarta Utara, dan Perwakilan Polres Jakarta Utara. Acara deklarasi juga didukung oleh Taman Impian Jaya Ancol, Pertamina Lubricants, anak perusahaan Pertamina, Kamis (18/03).

Anggota DPD RI Dapil DKI Jakarta yang juga Ketua Umum Bang Japar, Fahira Idris memberikan apresiasi kepada FWJ yang telah memberikan kontribusi bagi masyarakat meskipun usianya masih baru,” kata Fahira Idris.
Momentum deklarasi ini sangat penting karena merupakan pernyataan komitmen untuk berkolaborasi menyatukan potensi jurnalis dalam merawat kehidupan demokrasi.

“Teruslah berkarya untuk bangsa. Yang terpenting adalah solid dan dukunglah kebaikan-kebaikan yang dilakukan oleh masyarakat karena media merupakan saluran bagi aspirasi masyarakat,” ujar Fahira Idris.

Dalam kesempatan tersebut perwakilan Sudin Kominfo Jakarta Utara Menta mengatakan kehadiran FWJ Korwil Jakarta Utara merupakan mitra bagi Pemerintah Kota Jakarta Utara dalam melaksanakan tugas di wilayah Jakarta Utara.

“Teman-teman media mempunyai peran strategis dalam membangun khususnya di wilayah Jakarta Utara. Sebagai pilar keempat demokrasi, saya berharap peran media terus memberikan karya yang terbaik,” ungkapnya.

Kegiatan deklarasi FWJ Korwil Jakarta Utara diisi dengan pernyataan bersama pengurus Korwil FWJ Jakarta Utara yang dilanjutkan dengan potong tumpeng dan penampilan musik serta teatrikal.

Report.  Jerry patty
« PREV
NEXT »