BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - DORONG SEMANGAT CALON BINTARA NOKEN, KAPOLRES TOLIKARA BERIKAN ARAHAN DAN BIMBINGAN



Pewarta : Rahman. P

Jayapura – SuaraIndonesia1.com
Pada hari Rabu tanggal 17 Maret 2021 bertempat di SMP YPPGI Karubaga Kabupaten Tolikara, puluhan calon Bintara Noken Tahun Anggaran 2021 mendapatkan arahan dan bimbingan dari Kapoleres Tolikara AKBP DR, Y.Takamully, S.H, M.H di dampingi Kabag Sumda Kompol Suroji, S.E.

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman dan dorong keseriusan peserta untuk menjadi seorang anggota Polri.

Dalam kesempatannya Kapolres mengatakan para peserta calon Bintara Noken ini, harus selalu menjaga kesiapan dalam tes mulai dari aspek kesehatan, fisik dan maupun pengetahuan akademik sebagai syarat untuk kelulusan dalam seleksi Anggota Polri.

Maka dari itu diharapkan kepada para peserta untuk tetap semangat dan kita juga akan lakukan pembinaan tentang disiplin tentang Kepolisian serta kami juga akan melakukan pengecekan secara rutin kesehatan peserta, dan jasmani.

Pembinaan yang kami lakukan ini untuk mengakomodir dan mengembangkan Generasi muda di Kabupaten Tolikara guna menjadi kebanggan bagi orang tua mereka. 

Sementara itu, dikarenakan masih dalam pandemi Covid-19, saya harap para peserta Calon Bintara Noken ini bila datang ke Polres Tolikara untuk melakukan pembinaan tetap selalu mematuhi Prokes.


Jayapura, 17 Maret 2021

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-2021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »