BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - CAMAT STEVIE HALIKI TEGASKAN PAGUYAMAN PANTAI DAERAH TERPENCIL BUTUH PENGASPALAN JALAN TEMBUS SAMPAI DESA OLIBUU

Camat Paguyaman Pantai Stevie DJ Haliki S STP. (Foto Tim Skrinews Risman). 


 Paguyaman, Suara Indonesia 1 Com. 
Sesuai hasil investigasi Tim jurnalistour Wartawan penjelajah dengan motor dari berbagai pelosok sampai Daerah terpencil di Provinsi Gorontalo, berikut dilaporkan penjelasan Camat Paguyaman Pantai Kab Boalemo Stevie DJ HALIKI S STP dijelaskan kepada Wartawan jurnalistour belum lama ini diruang kerjanya ditegaskan bahwa Kecamatan Paguyaman Pantai adalah termasuk daerah terpencil sebab sebagian besar berada diposisir pantai dengan kondisi jalan rata rata sungguh sangat memprihatinkan yaitu terbagi 8 Desa yang terdiri dari Desa Bubaa ibu kota Kecamatan Kadesnya Muhtar Lanagawa , Kades Lito Sarnis Masani, Kades Apitalawo Ismail Hajarati Kades Bangga Alim Pata, Kades Limbatihu  Marlina Ali Kades Bukit Karya Kaston Husain Kades Towayu Yanto Aminu Pengembangan Desa Wisata kampung Pelangi,  Desa Paling ujung Olibuu Kades Mastin Bouty yang telah dicanangkan pengembangan menjadi Kampung Pelangi dan semua desa desa tersebut berada diposisir pantai dengan kondisi jalan sangat rusak parah selama ini belum pernah diaspal untuk itu masyarakat sangat butuh bantuan Pemerintah yaitu pembangunan sarana parasarana  pengaspalan jalan sekitar 7 Km demi untuk memperlancar  arus transportasi pengangkutan hasil pertanian dan kelautan. Stevie DJ Haliki Sejak.
Nampak dua motor wartawan penjelajah daerah terpencil di Desa  Apitalawo Kec Paguyaman Pantai Kab Boalemo Provinsi Gorontalo dari Kanan motor kuning Waki Ketua PWI Provinsi Gorontalo Ahmad Yessa Dimiyati dan Risman TL Katili. (Foto Tim Skri Risman) 




Maret 2019 dilantik sebagai Camat sebelumnya Staf Bagian Pemerintahan Kantor Bupati dan Kabid Pertanahan pada Dinas Perkim kemudian Camat sampai dengan sekarang. Stevie DJ Haliki adalah Alumni STPDN yang s diterima sejak 2003 dan langsung terangkat PNS kemudian pada Tahun 2007 lulus STPDN. Menurut Camat, saat ini telah tebentuk sebuah Komunitas Paguyaman Pantai berbagi bergerak dibidang sosial keagamaan yang pengurusnya sebagian adalah pegawai kecamatan yaitu Ketua Meks Lajibu, Sekretaris Yusuf Ndahura yang juga PNS telah mewakafkan Tanahnya seluas sekitar 60 X 30 dan kini sedang dibangun sebuah gedung Bangungunan 5x15 konstruksi dua Lantai untuk sekolah pendikan islam dibawah naungan Yayasan Khairu Umah dengan , Bendaharanya  Elvira Sado, dan sebagai Pembina Camat Paguyaman Pantai Stevie DJ Haliki S. STP. Inilah sosok Alumni akademi Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negari yang siap mengabdikan dirinya untuk bangsa dan Negara meskipun di Daerah terpencil bekerja keras tampak pamrih yang memiliki sifat ikhlas dan ramah Insa Allah jadi Adbab Hidayah kebajikan bagi umat Islam seluruh Alam Aaamiiin Yra.(Tim Skrinews Risman)
« PREV
NEXT »